Pages


garis-atas-kazdesign.png
header-malang.jpg
DATA PUSAT INFO GROSIR / PRODUSEN TERLENGKAP KHUSUS KOTA MALANG - JAWA TIMUR
  
Salam Sukses...!!
Kota Malang adalah : sebuah kota di Provinsi Jawa Timur Indonesia. Kota ini berada di dataran tinggi cukup sejuk terletak pada 90 km sebelah selatan kota Surabaya dan wilayahnya di kelilingi oleh Kabupaten Malang. Malang merupakan kota terbesar kedua di utara timur dan di kenal dengan julukan kota pelajar

Bagi anda yang ingin melakukan bisnis atau yang punya bisnis di Kota Malang & seluruh indonesia Pasti sangat membutuhkan informasi ini .Karna informasi yang kami berikan adalah langsung Ke PUSAT GROSIR & PRODUSEN di wilayah Jawa Timur dengan segala macam kebutuhan dlm bentuk : Alamat Dan No telp saja (Kami Tidak Jual Barangnya) dan anda tidak perlu mencari-cari lagi tempat persembunyian mereka krn pasti butuh biaya keliling Kota Malang. Oleh karna itu disini hampir komplit..Bahkan Yg Tidak Pernah Anda Dengar...:)

Jika anda memiliki informasi ini maka anda bisa berbisnis langsung dari Pusat Grosir & Produsennya..

 Foto-Survei.jpg 

IMG00181-20130208-1817.jpg

IMG00181-20130208-1817.jpg

IMG00181-20130208-1817.jpg

Keuntungan-yang-Didapat.jpg

Jika anda memiliki informasi ini maka anda mendapat beberapa keuntungan, antara lain:
1. Harga Murah Jika Mengambil Banyak
2. Tidak Perlu Keliling Kota Malang Lagi Untuk Mencarinya krn Cost Akan Tinggi & Capek :(
3. Menambah Jaringan Bisnis ..
4. Bisa Menciptakan Bisnis Baru...
5. Terhindar dari Hal-Hal Negatif Krn membeli Langsung Ke Intinya...
6. Bisa memesan Produk Dengan Nama/Merk Sendiri .
7. Mampu Membuat Anda Kaya Raya Secara Real Krn Berbisnis Nyata...
8.Tidak Perlu HArus Ke Jakarta Krn Jauh...:D
9. Banyak Produk Yg Tdk Di miliki Kota-Kota Lain Di Indonesia..

Tapi Itu semua tidak gratis...!!..... Ada harga yang harus anda bayar jika untuk sukses. Dan informasi yang Kami jual itu kami buat dalam bentuk E-book dengan harga yg super murah..!! Adapun informasi bisnis yang Kami berikan itu terdiri dari beberapa informasi bisnis.
Info selengkapnya di lihat di page paling bawah dan sudah ada ....50..... data info bisnis yg sesuai kebutuhan anda. Dan informasi ini mantap karena keberadaan mereka sudah lama adanya dan belum ada yang pernah Tutup.

Info-Harga-Paket.jpg
HARGA PAKET 50 Ebook = Rp. 150.000,
NB : Harga ini sdh Nett dan sangat Super Murah Di Bandingkan Ente Hrs Keliling Malang Ataupun Hrs Ke jakarta..:(
Disini Kami Menjual Dlm Sistim Paket,Tdk ada jual satuan .! Krn Data Terbatas....Paket Ebook Malang Dikirim Via E-mail Sesudah Transfer.

Info-Penting.jpg

Syarat Dan ketentuan Yg berlaku :

1. Data E-Book Ini Sangat Cocok Bagi Yang Ingin Memulai Berbisnis Atau Ingin Mengembangakan Bisnis.
2. Dilarang Keras Menjual E-Book Info Grosir ini Di Mana pun Dan Dengan Alasan Apapun.Juga.karena Anda Tdk Mengerti Dlm Menjalankan Bisnis Seperti Ini ..!!!!
3 Testimoni & Reputasi ane sdh cukup sebagai bukti untuk untuk kwalitasnya & Kejujurannya .
4. Jika Ada Data Yang Kurang Jelas Bisa Di Infokan Via Email ke : primawin@yahoo.com
5. Bukti Transfer Wajib dikirim Via Email
6. Kami Juga Menyedikan informasi pusat grosir kota-kota Lainnya Di Indonesia
7. Data Di Survei Langsung Ke TKP.




Kontak-Kami.jpg

CALL CENTER 

SMS / Call
0821-240-551-69
(SMS: Paket_MALANG )

Pembayaran.jpg

logomandiri.jpg

primawin-testimonial.jpg


Daftar-Produk.jpg

1. PUSAT GROSIR VARIASI MOBIL ALL MODEL TERLENGKAP DI MALANG
2. PUSAT GROSIR SPREI , BED COVER ALL MODEL TERMURAH DI MALANG
3. PUSAT GROSIR SANDAL MURAH ALL MODEL TERLENGKAP DI MALANG
4. PUSAT GROSIR PLASTIK ALL MODEL TERMURAH DI KOTA MALANG
5. DISTRIBUTOR PERMAINAN GAME ALL MEREK TERMURAH DI MALANG
6. PUSAT GROSIR PERLENGKAPAN BAYI DAN ANAK TERMURAH DI MALANG
7. PUSAT GROSIR OLEH-OLEH KHAS MALANG TERMURAH DI MALANG
8. PUSAT GROSIR MAINAN ANAK-ANAK TERLENGKAP DI MALANG
9. PUSAT GROSIR LAPTOP SECOND ALL MODEL TERMURAH DI MALANG
10. PUSAT GROSIR KEPERLUAN OLAH RAGA TERLENGKAP DI MALANG
11. PUSAT GROSIR KARPET ALL MODEL TERMURAH DI MALANG
12. PUSAT GROSIR ATK ALL MODEL TERMURAH DI MALANG
13. PUSAT GROSIR ANEKA BUSANA MUSLIM TERMURAH DI MALANG
14. PUSAT GROSIR ALAT-ALAT LISTRIK TERMURAH DI MALANG
15. PUSAT GROSIR PERALATAN KHUSUS BADMINTON TERMURAH DI MALANG
16. PUSAT GROSIR TAS CEWEK IMPORT TERMURAH DI MALANG
17. PRODUSEN SANDAL MEREK FAMILY’S  TERMURAH DI MALANG
18. PRODUSEN ROTI & BISCUIT  KHAS MALANG TERMURAH DI MALANG
19. PRODUSEN GENTENG MURAH TERLENGKAP DI MALANG
20. PRODUSEN ALAT PERAGA EDUKASI & PLAY GROUND TERMURAH DI MALANG
21. PABRIK KERAMIK  KHAS MALANG TERLENGKAP DI MALANG
22. PUSAT KONVEKSI TAS-TAS MURAH DI MALANG
23. IMPORTIR MESIN PHOTOCOPY TERMURAH DI MALANG
24. IMPORTIR ALUMINIUM ALL MODEL TERMURAH DI MALANG
25. PRODUSEN ANEKA BORDIR BUSANA KERAJINAN KHAS MALANG
26. DISTRIBUTOR BAHAN-BAHAN KIMIA TERMURAH DI MALANG
27. DISTRIBUTOR ALAT BANTU DENGAR TERLENGKAP DI MALANG
28. DISTRIBUTOR PRINTER MEREK FUJI XEROX TERLENGKAP DI MALANG
29. PRODUSEN KAOS DISTRO TERMURAH DI MALANG
30. PRODUSEN KAOS POLOS TERLENGKAP DI MALANG
31. PRODUSEN POPOK KAIN MODREN TERMURAH DI MALANG
32. PRODUSEN PEMBALUT KAIN CUCI ULANG TERMURAH DI MALANG
33. PUSAT GROSIR PAKAIAN TERMURAH DI MALANG
34. PUSAT GROSIR ACECORIS HP TERMURAH DI MALANG
35. PUSAT GROSIR BENIH,PUPUK DAN OBAT-OBATAN PERTANIAN TERLENGKAP DI JAKARTA
36. PUSAT GROSIR BUSANA WANITA & ANAK TERMURAH DI MALANG
37. PUSAT GROSIR GAUN PESTA TERMURAH DI MALANG
38. PUSAT GROSIR GORDEN , VITRAS , WALLPAPER  ALL MODEL  TERMURAH DI MALANG
39. PUSAT GROSIR KOMPUTER MURAH TERLENGKAP DI MALANG
40. PUSAT GROSIR KOTAK KUE ALL MODEL TERLENGKAP DI MALANG
41. PUSAT GROSIR PERLENGKAPAN & OLEH-OLEH HAJI TERMURAH DI MALANG
42. PUSAT GROSIR PRINTER CINA MURAH DI MALANG
43. DISTRIBUTOR PEMUTIH SIANG & MALAM MEREK TENGSUNG CREAM DI MALANG
44. PRODUSEN  JIRIGEN PLASTIK ALL MODEL TERMURAH DI MALANG
45. PRODUSEN MESIN PEMBUAT ES KRIM KHUSUS PENGUSAHA  ES KRIM TERMURAH DI MALANG
46. PRODUSEN MESIN-MESIN UNTUK USAHA ALL MODEL TERMURAH DI MALANG
47. PRODUSEN GULA MERAH KHAS MALANG
48. PRODUSEN MULTIMEDIA CENTRAL CONTROLER TERMURAH DI MALANG
49. IMPORTIR ALAT-ALAT PENDINGIN SUSU TERLENGKAP DI MALANG
50. PRODUSEN KERAJINAN KULIT ALL MODEL TERLENGKAP DI MALANG

garis-bawah-kazdesign.png